Apa Itu Slime

Apa itu Slime

Slime itu lagi booming di Indonesia, banyak anak-anak SD yang sekarang hobinya membuat slime, coba-coba bikin slime, meskipun gagal tapi mereka tidak pantang menyerah. Mereka pakai bahan seadanya aja, alias bahan yang ada di rumah, diam-diam ambilnya karena takut dimarahi sama orangtuanya, soalnya seringnya gagal membuat slime dan ambil bahan lagi eh gagal lagi. Mereka cari tau cara membuat slime di youtube, mereka praktekan apa yang diajarkan tapi masih gagal juga. Akhirnya mereka membujuk orangtuanya untuk membelikan slime yang sudah jadi atau slime siap dimainkan hehehe.

Apakah ini juga pengalaman kamu?


apa itu slime
Source: Google

Kalau di luar negeri seperti di negeri Barat, main slime sudah terkenal sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu. Anak TK atau playgroup diajarkan cara membuat slime di sekolah, dan mereka terbiasa main slime. Mungkin dulunya di Indonesia sudah ada juga tapi namanya bukan slime, dan slimenya tidak seperti slime di negeri barat yang merupakan gumpalan cairan mengental yang mudah menyatu meski dipisahkan. Hal ini menyebabkan menjadi mudah untuk dibersihkan setelah asyik bermain. 
Apakah kamu rajin membersihkan tempat setelah bermain slime?

jangan lupa bersihkan tempat, wadah setelah bermain slime yaa agar orangtuamu tidak memarahimu dan mereka akan sering membelikanmu mainan slime jadi koleksi slime-mu menjadi banyak deh!

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment